Wednesday, August 15, 2012

About A Paper Boat

Sebagai book-freak sejati, dari jaman SMA dulu aku udah ngikutin tulisannya Dee alias Dewi Lestari mulai jaman dia nulis seri Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh; Petir; dan Akar. To be honest aku sebenernya nggak seberapa suka ama cara nulisnya Dee. It's too much for me. Aku nggak suka baca buku yang bikin mikir karena buatku buku itu harusnya menghibur. Makanya waktu baca seri Supernova aja, waktu ada istilah aneh-aneh antara Rhuben ama Dhimas, atau waktu Elektra juga belajar listrik ke ibu-siapa-namanya-itu-aku-lupa, mesti bagian itu aku skip.

Tapi Perahu Kertas..beda. Istilahnya, buku ini nggak Dee banget. Tapi seriously, selain Harry Potter, ini satu-satunya buku yang nggak pernah bosen aku baca tiap hari sampe lecek. Daaaan setelah penantian panjang dari tahun 2009, Perahu Kertas The Movie akan berlayar! Waow! Agak pesimis benernya karena biasanya sih buku yang difilmkan bakal nggak sesuai ekspetasi, but..we'll see.


Director : Hanung Bramantyo
Cast : Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian, Elyzia, Kimberly Ryder, Dion Wiyoko, Ira Wibowo, Agus Melaz, Sylvia Fully, Fauzan Smith, dll



By the way kalo ngomongin bukunya, Dee bilang kalo storyline buku ini sendiri terinspirasi dari lirik lagu Mystery-nya Indigo Girls. No wonder, that's why Keenan and Kugy not just easily get back together :p

Maybe that's all we need is to meet
in the middle of impossibilities
Standing at opposite poles
Equals partners in a mystery


Just can't wait for the movie!
Masalahnya, mau nonton ama sapa? :)

0 comments:

Post a Comment