Thursday, November 8, 2012

Guys, Have You Hit a Woman?

To be honest, aku ngepost ini bukan bermaksud untuk menjatuhkan seseorang, tapi cuman untuk share aja, semoga yang ngelakuin ini bisa sadar dan diampuni dosanya, amin.

Jadii ceritanya, tanggal 7 kemaren aku ketemuan ama 2 orang. Aku ama temenku 1 lagi, jadilah kita berempat. Temenku cowok, dari kubu seberang 1 cewek dan 1 cowok, paslah buat blind date #eh #salahfokus

Oke lanjut. Jadi ceritanya kenapa kita ketemu? Sebenernya ketemuan ini mau ngelurusin masalah yang terjadi ama temenku cowok ini dan cewek dari kubu seberang. Aku ikut karena kesalahpahaman yang terjadi sedikit banyak disebabin ama aku juga. Cowok dari kubu seberang ikut karena dia pacarnya cewek kubu seberang, dan sebenernya dia juga bermasalah sih, banyak ngomongin aku ama temenku ini nomention di twitter gitu lah.

Awalnya temenku cowok ama cewek kubu seberang itu ngomong baik2. Nah pas si cewek nangis, eh cowoknya nyolot gitu. Lah, aku yang liat dia nyolot ya males lah, aku bilang ga usah nyolot napa. Eh dia malah melototin aku, nah dasarnya aku emosian ya aku pelototin banget. Sempet ada omongan ga enak diantara kita berdua, yang intinya kalo mau diselesein diluar berdua ya ayo. Aslinya aku nggertak aja sih, aku ga bisa bela diri gini :p Eh trus dia ngeludah, ga kena aku, tapi ya aku ngerasa dihina lah. Aku ngeludah balik dan kena bajunya. Tau2, dia udah maju aja gitu MUKUL KEPALAKU KAYAK MUKULIN ANAK COWOK. Pukulan pertama kena telak, pukulan kedua kena separo2 soalnya dia ditahan ceweknya dan aku dilindungin temenku.

Oke mungkin aku emang ada salahnya, aku memprovokasi. Tapi dia juga salah dong ya, seemosi2nya cowok jangan sampe lah main tangan ama cewek. Mana ini mukulinya bak buk bak buk gitu pula. Dan sampe aku nulis tulisan ini, kepalaku masih cenat cenut, aku mual muntah yang biasanya adalah gejala dari gegar otak tapi semoga aja ga kenapa2. Kalo aku berani maju ke polisi sih ya jelas aku yang menang, aku ga main fisik, dia main fisik, kao divisum ketauan lah sapa yang dipukulin. Tapi yaudalah, walo aku geregetan, walo temen2 cowok di sekitarku udah pada gatel aja mau ndatengin dia, tapi aku milih diem aja dulu. Kata temenku cowok sih, kalo emang dia gentle, mestinya dia ndatengin aku. Tapi karena sampe sekarang dia ga menunjukkan itikad baik kaya gitu yaudah, dosanya ditanggung dia. Padahal dulu kita temenan akrab, kok bisa sampe kayak gini ya, bener2 ga habis pikir.

Buat para cowok diluar sana, please guys, don't let anger control you. Ngendaliin diri sendiri aja ga bisa, gitu mau ngendaliin orang lain?

0 comments:

Post a Comment